Jumat, 25 Desember 2015

4 TIPS SIMPEL UNTUK SEKS YANG LEBIH BAIK

author : Gita Laras Widyaningrum
Friday, 25 December 2015 - 06:00 pm

kompas.com

Sediakan waktu setidaknya satu jam dalam sehari untuk berhubungan seks.


Intisari-Online.com – Tidak perlu cara yang ribet untuk membuat seks lebih memuaskan. Ada cara-cara simpel yang bisa memperbaiki hubungan kita dan juga kehidupan seks kita dengan pasangan. Inilah 4 tips simpel untuk seks yang lebih baik:

Kencan malamJika sudah bersama dengan pasangan lebih dari setahun atau bahkan dekade, mungkin saja kita bisa jenuh. Bawa kembali keromantisan seperti pertama kali bertemu. Komitmen untuk menghabiskan satu malam sebagai pasangan dan pergi ke luar rumah. Meskipun hanya dengan makan malam atau berkeliling kota, kita akan merasakan lagi keromantisan. Komunikasi dengan pasangan jadi lebih mesra. Dijamin, ketika sampai di rumah, kita pasti langsung ingin berhubungan seks dengan pasangan.


Jauhkan teknologiUntuk sementara, singkirkan teknologi. Ketika kita dan pasangan sedang bersama, setidaknya jauhkan gadget selama 30 menit. Kita bisa mencoba menonton televisi bersama dengan pasangan sambil mengobrol. Bisa juga bermesraan di kamar atau mandi bersama di bawah pancuran shower hangat. Apa pun kegiatannya baik untuk dilakukan asal kita memiliki kontak mata dengan pasangan.


Fokus pada hal baik, bukan yang burukJika kita hanya berfokus pada hal negatif yang dimiliki pasangan, para ahli percintaan setuju bahwa hubungan kita itu pasti sudah hancur. Studi menunjukkan bahwa pasangan yang bertahan adalah mereka yang sering melontarkan komentar positif pada pasangannya. Cara mudah melakukannya adalah dengan mengatakan hal aneh dari dia yang justru kita sukai. Siapa tahu, setelah dipuji, pasangan langsung ingin berhubungan seks dengan kita.


Seks panasSediakan waktu setidaknya satu jam dalam sehari untuk berhubungan seks. Mungkin kita bisa membuat perjanjian dengan pasangan untuk selalu mencoba hal baru. Misalnya, menonton film porno bersama, merekam hubungan seks, bereskperimen dengan posisi baru mulai dari lokasi, permainan seks, hingga fantasi seks. Apa pun itu yang bisa membuat kita tidak memikirkan hal lain selain memuaskan pasangan.
Itulah 4 tips simpel untuk seks yang lebih baik. Apakah Anda tertarik mencobanya?(mensfitness.com) 

Sumber: http://intisari-online.com/read/4-tips-simpel-untuk-seks-yang-lebih-baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar