Minggu, 13 Desember 2015

JIKA DIPUJI CANTIK, WAJAH SESEORANG AKAN BERUBAH DRASTIS?

author : Lila Nathania
Sunday, 13 December 2015 - 10:30 am
www.aplus.com

Wajah orang yang berubah setelah dipuji.

Intisari-Online.com – Pujian ternyata memiliki efek yang besar pada setiap orang. Jika dipuji cantik, wajah seseorang akan berubah drastis.
Kita semua sering mengagumi berbagai macam keindahan di dunia ini. Sayang, seringkali kita justru melupakan betapa indah dan berharganya diri kita sendiri. Untuk mengingatkan orang-orang akan pentingnya mencintai diri sendiri, seorang pelajar bernama Shea Glover melakukan eksperimen kecil.
Siswa 18 tahun ini membuat sebuah video yang berisi banyak orang. Dalam kumpulan itu ada orang yang memang sudah dikenal Glover maupun orang-orang yang sepenuhnya asing. Siswi asal Chicago ini kemudian mengawali video dengan sebuah kalimat sederhana.
Semua orang itu direkam dengan kamera dan kemudian Glover akan berkata bahwa ia sedang mengambil gambar tentang apapun yang menurutku indah dan cantik. Hanya dengan kalimat singkat itu, terlihat jelas perubahan mimik wajah orang yang sedang direkam.
Ada orang yang langsung terlihat sangat malu, ada yang merasa senang, namun ada juga yang menjadi marah. Kesamaan dari semua orang yang direkam itu adalah tidak ada satupun dari mereka yang bisa menyembunyikan emosi. Hanya dengan kata ‘cantik’ saja bisa memancing keluar emosi natural seseorang.
Glover hanya berpikir bahwa setiap orang unik, cantik, dan berharga. Jadi jangan terlalu keras pada diri sendiri dan yakinlah bahwa Anda juga harus bahagia dengan apa yang dimiliki saat ini.
(aplus.com)

Sumber: http://intisari-online.com/read/jika-dipuji-cantik-wajah-seseorang-akan-berubah-drastis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar