Kamis, 19 November 2015

8 POSISI SEKS TERBAIK AGAR CEPAT HAMIL

author : K. Tatik Wardayati


Intisari-Online.com – Jika Anda mencoba untuk hamil, tetapi masih belum berhasil juga, coba diingat-ingat kembali, jangan-jangan ini karena posisi seks Anda dan pasangan yang belum tepat. Posisi seks adalah salah satu faktor yang menentukan keberhasilan kehamilan. Inilah 8 posisi seks terbaik agar cepat hamil.
Pertama yang perlu diperhatikan bila seorang wanita ingin hamil adalah memiliki seks teratur dan frekuensi terutama ketika sedang ovulasi, inilah saat paling subur Anda. Selain itu posisi seks membantu penetrasi yang lebih mendalam sehingga perjalanan sperma untuk mencapai telur lebih mudah.
Juga, sangat penting Anda mencapai orgasme, karena kontraksi yang terjadi di dalam rahim ketika seorang wanita orgasme membantu sperma pria mencapai tujuannya dengan lebih cepat. Penting diperhatikan juga foreplay yang membantu wanita mencapai orgasme. Berikut ini 8 posisi seks terbaik agar cepat hamil.
  • Misionaris. Berbaring telentang, dengan pria di atas wanita. Fakta ini bahwa panggul wanita tidak miring menghadap bawah sehingga membantu sperma bergerak lebih dekat ke leher rahim yang memudahkan pembuahan. Bagi pria ini membuatnya mencapai penetrasi yang lebih baik. Meski belum terbukti, beberapa orang mengatakan menempatkan bantal di bawah pinggul juga membantu perjalanan sperma lebih cepat menuju leher rahim.
  • Doggy style. Posisi yang banyak disukai para pria, ini adalah posisi besar yang bisa membuat cepat hamil. Doggy style membantu meningkatkan jumlah penetrasi dan membuka leher rahim lebih sedikit daripada posisi lain.
  • Glowing triangle. Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Pria di atas dengan wanita di bawah, bedanya pria merangkak dengan kaki lebar keluar. Panggul dinaikkan, bisa menggunakan bantal untuk mengangkatnya, dan wanita bisa mengaitkan kaki di sekitar badan pria. Posisi ini membantu meningkatkan kedalaman penetrasi dengan panggul miring ke atas. Bagian terbaiknya adalah pria tidak perlu bergerak, karena yang wanita bisa melakukannya.
  •  The rock and roller atau anvil. Seperti posisi misionaris, posisi ini memastikan bahwa sang pria bisa menembus jauh, dan menyentuh G-Spot wanita, yang bisa membantu pembuahan. Dalam posisi ini wanita telentang dan pria di atasnya, wanita kemudian mengangkat kaki sehingga berada di atas kepala dan kemudian pria menembusnya.
  • Magic mountain. Posisi ini seperti doggy style, tetapi pria membungkuk, sehingga punggung wanita berdempetan dengan dada pria. Di sini, wanita membungkuk, dan bisa menggunakan bantal di bawah kepala untuk menstabilkan tubuh bagian atas. Kurangi jumlah bantal untuk meningkatkan belokan di pinggang yang membantu gerakan panggul. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang mendalam, mencapai G-Spot, merangsang klitoris, dan sangat cocok agar cepat hamil.
  • Menyendok. Posisi lain yang umum dengan manfaat besar. Dengan pria diposisikan di belakang saat wanita berbaring, yang memastikan bahwa sperma mencapai leher rahim karena panggul miring dengan sudut 90 derajat. Variasi dari posisi ini dengan menyebar kaki terbuka dan di atas paha luar pria. Tidak hanya menambah bumbu, tapi posisi ini juga membantu wanita bisa memeluknya dengan dekat.
  • Plough. Posisi ini wanita berdiri dengan tangan, lalu kaki di udara. Pasangan bisa memegang kaki dengan tangan. Wah, ini benar-benar seperti akrobat!
  • Kupu-kupu. Posisi ini dengan wanita berbaring di atas meja. Lalu pria berada di antara kaki dan mengangkat pinggul wanita dengan tangan (atau bisa menambahkan bantal untuk mengangkatnya). Posisi ini bisa memastikan penetrasi lebih baik dan membantu sperma tinggal lebih lama di dalam vagina.
Yang terakhir, setelah berhubungan seks, wanita harus berbaring dengan kaki di udara dengan panggul mengangkat dari temapt tidur. Agar pembuahan lebih efisien, tempatkan beberapa bantal di bawah punggung untuk menjaga sperma di dalam vagina lebih lama dan mencegah mengalir keluar. Meski ada sejumlah besar sperma dalam satu kali ejakulasi, yang mungkin cukup untuk membuat wanita hamil, tetap diam sementara setelah ejakulasi adalah cara terbaik untuk membantu proses sperma dan sel telur bertemu. (healthsite)

Sumber: http://intisari-online.com/read/8-posisi-seks-terbaik-agar-cepat-hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar