Jumat, 06 November 2015

Apa yang Terjadi Jika Kita Memblokir Mark Zuckerberg di Facebook?

 author : Moh. Habib Asyhad
Friday, 06 November 2015 - 02:30 pm 

Intisari-Online.com - Mark Zuckerberg adalah penguasa Facebook, juga salah satu orang muda terkaya di dunia—dan ia tidak akan “membiarkan” kita melupakan predikat itu. Ia juga tidak akan membiarkan kita memblokir akun Facebook-nya. Lalu apa yang terjadi jika kita memblokir Mark Zuckerberg di Faccebook?
Jika kita melihat profil Facebook-nya, Zuckerberg tak berbeda dengan pengguna-pengguna Facebook pada umumnya. Ia akan menulis kegiatan sehari-hari dan apa saja yang telah ia lakukan.
Ia akan mengabarkan bahwa ia tengah mengenakan kostum Mickey Mouse bersama istrinya, Priscilla Chan. Ia juga akan mengabarkan jika tengah bermain bersama anjingnya yang berambut gimbal—yang juga memiliki akun Facebook sendiri meski ia seekor anjing.
Meski demikian, mungkin tak semua orang menyukai status-status Zuckerberg dan ingin menghapusnya alias memblokir dari laman Facebook. Tapi percayalah, tak seorang pun dari kita, para pengguna Facebook, bisa memblok akun bos besar Facebook itu—dan pesan inilah yang akan muncul:

    

Benar, kita benar-benar tidak bisa memblokir Mark Zuckerberg. Karena Facebook adalah tempat pestanya dan ia bisa saja menghentikan kita dari Facebook sewaktu-waktu. Otoriter? Begitulah, tapi bagaimana lagi?

sumber:  http://intisari-online.com/read/apa-yang-terjadi-jika-kita-memblokir-mark-zuckerberg-di-facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar